Pages

Nu Job

Tara....sibuk amat dan amat sibuk sampai susah banget update blog, maklum lah lagi punya kesibukan baru. Pekerjaan saya tiap hari bangun, nyiapin makan, nyuapin, main, mandi, nidurin Dastan. All about Dastan...hahahaha. Update foto cuma di IG aja (sempetnya siy). 
Dastan sudah mulai MPASI dari beberapa bulan lalu, awal kenalin makan dari 5 bulan (nyolong start) puree buah dulu. Masuk 6 bulan mulai bubur beras merah dan sampai sekarang sudah masuk tim saring. Semuanya masak sendiri (lebih tepatnya mama mertua siy :p), saya hanya bertugas di preparation dan nyuapin. Tapi karena beberapa hari ini mulai susah makan karena Dastan ikut gerakan tutup mulut (GTM) hahahaha mama mertua iut bantu nyuapin.
Pengalaman MPASI yang paling tidak menyenangkan adalah saat Dastan harus bolak-balik sakit dan sekali opname. Pertama sakit karena melon dan berakhir dengan gabag (bentol-bentol merah di sekujur badan. Kedua ini yang paling meyedihkan, Dastan harus opname karena Laringitis akut (sejenis dengan radang tenggorokan yang parah sampai kena pita suara) dan sekali lagi karena makan melon. Yang ketiga karena tomat. Jadi kesimpulannya ga selamanya anak bisa cocok dengan semua jenis makanan yang populer di kalangan ibu-ibu muda, ga usah ngikutin trend :).
Jangan ditanya gimana rasanya kalo anak sakit, hati ini hancur. Sehat dan cerianya anak adalah bayaran yang tak ternilai bagi seorang ibu. 


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar