Pages

Popular Posts

Farewell ^-^

Read Article →
Akhir bulan ini jadi resign, alhasil farewell sederhana ama temen-temen kantor. Cuma sama temen kantor aja, bagian lainnya ...
Diposkan oleh : Ratna Sari Dewi
0 Comments

Pergilah kasih

Read Article →
pergilah kasih, kejarlah keinginanmu. selagi masih ada waktu, jangan hiraukan diriku. aku rela berpisah demi untuk dirimu semog...
Diposkan oleh : Ratna Sari Dewi
0 Comments

:(

Read Article →
" Mun, setahun cuma dapet cuti 21 hari. Dan kapapun ada calling-an walau lagi cuti harus berangkat." :'( Menyesal pun sud...
Diposkan oleh : Ratna Sari Dewi
2 Comments

32 weeks

Read Article →
Alhamdulillah semingguan kemarin bisa ditemanin suami (walau mungkin pas lahiran ga bisa ditemanin). Bebiboo semakin ngerti suara dan elusa...
Diposkan oleh : Ratna Sari Dewi
2 Comments

Saya mantap

Read Article →
Pencerahan selalu datang disaat yang tepat, setelah berminggu-minggu galau antara resign atau tetep terus kerja. Sudah diskusi dari sam...
Diposkan oleh : Ratna Sari Dewi
0 Comments