Pages

32 weeks

Alhamdulillah semingguan kemarin bisa ditemanin suami (walau mungkin pas lahiran ga bisa ditemanin). Bebiboo semakin ngerti suara dan elusan suami, jadi tiap malam suami rajin elus-elus perut. Kemarin sabtu nyempetin kontrol, jadi ceritanya saya ada dua dokter satu dokter cewek dan dokter cowok (karena dokter cewek bulan depan lahiran) takutnya pas saya lahiran dokternya masih cuti.
Hasil kontrol di 32 minggu, saya harus diet makanan yang manis-manis karena bb bayi gemuk *menurut dokter di 32 minggu bb bayi sekitar 1.800 gram. nah bebiboo sudah 2.056 gram*. Hehehehehehe masih nyidam es teller lho. Untuk nama bebi kita sudah nemu, tapi tetep kita jaga-jaga nama bebi perempuan. Dan di minggu ini juga sudah mulai nyicil-nyicil perlengkapan bayi, ga banyak yang dibeli. Alhamdulillah rejeki bebi, ada beberapa lungsuran dari adek.

Dan kemarin sabtu ada kawinan temen suami, souvenir pernikahan salah satunya photo corner (lumayan lah akhirnya punya foto pas hamil). Perut sudah mulai berat dan saya semakin bulet. Suami semakin gendut, saya gendut dan bebi juga....(hahahaha) keluarga gendut. Dan minggu kemarin suami sudah balik ke Jakarta, baru sehari sudah mewek kangen. Semoga suami bisa off saat lahiran, amin....

2 komentar:

  1. nana, kamu ga keliatan ndut, cantik banget fotonya :D
    Ini kamu naik berapa kg?
    Aku naik banyak bgt huhu
    tp yg ptg kita sama bebi sehat2 yaaah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah naik 13kg an desi...:) km skrg sudah naik brp kg?
      iya amin..semoga sehat2..

      Hapus