Pages

Dastan Opname

Awalnya minggu malam 7 oktober 2013 Dastan demam, langsung 39 dercel. Pertolongan pertama sanmol, sampe senin sore demam ga turun juga. Akhirnya senin malam periksa di klinik dekat rumah dengan alasan jauh dari RS dan ga ada yang anter. Kata DSA (baru pertama siy nyoba DSA yang kata banyak ibu-ibu muda - DSA pro asi dan jarang kasih obat) Dastan ada bronchitis sedikit. Jadi untuk penurun panas tetap sanmol ditambah obat untuk bronchitis. Sampai selasa siang panas ga juga turun, dan makin susah untuk bernafas. Kali ini pakai batuk, akhirnya mama mertua yang juga kerja di puskesmas pulang kerja membaw alat nebulizer. Sore hari Dastan langsug di nebulizer sendiri ama mama mertua.
Karena panas ga juga turun, nafas semakin berat, dan batuk sore itu juga berangkat ke RS yang DSA-nya sudah jadi langganan dari lahir Dr. Agus Salim, SPA. Dari awal kontrol DSA sudah memberi sinyal kalo bakal di opname, tapi DSA masih memberi kesempatan buat di nebulizer lagi. Setelah nebulizer nafas Dastan tetep grok parah akhirnya malam itu juga harus opname.
Berasa jadi strong woman, anak sakit suami jauh. Berniat ga kasih kabar ke suami dengan alasan agar ga khawatir, etapi ketahuan juga gara-gara status path adek ipar. Walaupun jauh, suami harus tau keadaan anak sebenarnya, mungkin bakal khawatir tapi bagaimanapun dia bapaknya.









Hari sabtu alhamdulillah akhirnya Dastan boleh pulang, dan saya kapok ngasih melon. Sakit kali ini buat BB Dastan turun drastis setengah kilo. Sehat dan ceria terus ya anakku :*

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus