Pages

Full time mother vs working mother

Akhirnya suami memilih untuk resign dari dunia konstruksi tambang dan belajar dunia offshore, sudah jadi tugas saya mendukung setiap keputusan yang dia ambil. Tapi keputusan itu juga memperngaruhi keinginan saya *berniat per-Maret untuk resign*. Awalnya saya mantap resign per-Maret saat saya hamil 34 minggu karena, saya butuh waktu untuk mempersiapkan fisik dan mental sebelum kelahiran. 
Alasan terbesar saya ingin menjadi full time mother adalah kondisi pekerjaan suami yang jauh dan baru bisa pulang beberapa bulan sekali *nah masa anak saya sudah jarang ketemu bapaknya, ditinggal kerja juga sama ibunya*. Takut kalo anak kurang kasih sayang orang tua :(.
Disisi lain mertua saya masih bekerja diusianya yang sekarang sudah tua, saya merasa sungkan bila ga kerja. Dan dengan kondisi suami pindah ke perusahaan baru yang notabene-nya kami belum tau situasi kondisinya, makin membuat galau :(.
Semoga segera ada pencerahan..amien.

5 komentar:

  1. sama bgt mba masalahmu... dilema... ak juga, suami mau sekolah lg, baru ikutin tes blm pengumuman... trs mutasinya cpt bgt, jadi mau resign biar bisa ikut suami ikut kmn pun suami mutasi...
    saranku tunggu suami seatle aja 3 bulanan, sekalian km mau cuti lahiran km resign heheheheheh =P

    mba resepmu cpt dpt momongan wlpn jauh2an apa?? (LDM) juga =P

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah rencana maret cuti melahirkan sekalian resign, tapi suami baru masuk kerja di kantor baru per februari. hehehehe galaunya disitu. enak mbaknya masih punya kesempatan buat ikut suami :)
      hmmmm masalah momongan semua akan indah pada waktunya :) sabar dulu, mungkin Allah sedang mempersiapkan rencana yang indah (hamil saat ga LDM, jadi ga harus morning sick sendiri), bisa manja-manja ama suami pas hamil.

      Hapus
  2. semangat cecee :* ikuti kata imammu saja. insyaallah lebih barokah. om Bear pasti juga sudah memikirkan baik-buruknya.
    resignlah bila hatimu sudah sreg meninggalkan aku dan leni *hloo. mama om Bear juga sudah merestuin kan :) semangaaaaaaaaaaattt ♥

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua sudah mendukung, huks tapi aku sedih meninggalkan kelian :(

      Hapus
    2. kalem :) kan habis ini mau photobox. hahaha

      Hapus