Pages

Progress..Progress

Gempor minta ampun, dua hari berturut-turut rempong. Tapi alhamdulillah banyak progress, sabtu pagi cus urusin catering buat malam pengajian dan akad nikah. Awalnya si mama santai saja, ternyata oh ternyata si ibu catering ga bisa untuk hari yang kita mau. Alhasil acara pengajian mundur sehari, si mama ngotot untuk tetap pake si ibu ini karena pas acara lamaran kemarin masakannya enak.
Siangnya cus ke Surabaya ama mamer, rencana awal cari kekurangan mahar. Sampe Surabaya rute berubah, mampir jmp sebentar (liat-liat selop) lanjut gramedia expo  untuk cari buku tamu dan label undangan. Ada buku tamu motif damask warna gold, oh saya suka sekali. Tapi isinya kok ya sedikit dan kertasnya tipis, mamer cenderung untuk buku tamu batik karena isi lebih banyak dan kualitas kertas bagus.


Untuk label undangan di pending dulu, takut beli salah ukuran jadi nunggu undangan jadi. Lanjut TP buat cari-cari selop dan kekurangan isi seserahan. Akhirnya dapet selop lumayan bagus di monpari.
Minggunya lanjut cus lagi ke surabaya ama mamer, tujuan utama pastum nyari kekurangan mahar. Akhirnya bisa nemu gelang dengan jumlah yang pas ☺. Lanjut TP lagi buat ambil sepatu untuk isi seserahan yang sudah aku taksir dari sabtu. Malamnya ke rumah pak Budi (mc) untuk membicarakan susunan acara. 
Alhamdulillah..semangat...☺

5 komentar:

  1. saaayyy...domisili di mana?suamiku di surabaya, jadi aq sering bolak-balik ke surabaya...hehehehehe...beli emasnya di pasar atum y?aq belum pernah kesana..hehehehe..hbs aq n suamiku pendatang...jd blm paham surabaya...gud luck y buat persiapannya... ^o^

    BalasHapus
  2. aku di gresik, km dmn mbak? iya happy wedding yah *telat* tapi masih suasana hunimun..

    BalasHapus
  3. makasiiihhh... ^o^ aq dapet penempatan kerja di ponorogo, tapi aq asli semarang...suamiku kerja di surabaya..hehehehe...

    BalasHapus
  4. ooooo LDM berarti mbak, sama nantinya aku juga LDM hehehehehe jadi Ny.Toyib. Kerja dmn mbak? aku ada sodara di ponorogo..

    BalasHapus
  5. Mbak saya boleh minta contact nya pak Budi MC mba? trimakasih,,
    bisa mnta tlg kirim ke email saya ricadeliandra15@gmail.com

    BalasHapus