Pages

Wish you were there

Minggu ke-8 rindunya sudah tak tertahan, harusnya jadwal field break abun dari 2 minggu yang lalu (karena rooster di site ini 6-2). Cuma karena si pakbos cuti dulu, jadi abun cutinya mundur setelah si pakbos balik site. Dan sampai sekarang belum dapat info lagi kapan cutinya, huah berasa ngomong kangen ama tembok. 

Pengen sharing dan urusin progress perkewongan bareng, tapi belum bisa. Jadi semuanya diurusin sendiri, untung dibantuin mama dan mamer. Dan untuk cuti menikah si abun baru pulang tanggal 10 Juli, mepet ga sempet buat abun jadi putih (hohoho). Tapi ga papa lah, yang penting bisa ber-duaan lama setelah menikah, karena kita menikah (H-4 puasa) jadinya hunimun ditunda sampai jatah field break selanjutnya (insyaAllah september).

Hahahahahaha tinggal 1 bulan setengah, sudah daftar KUA tapi belum suntik TT dan masih rencana merubah jumlah mahar. Dan Minggu ini wajib cari label undangan, buku tamu dan sepatu/selop buat acara. Semoga awal bulan Juni undangan jadi, sarung donggala datang...aminnn.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar