Pages

Alhamdulillah ☺

Alhamdulillah akhir-akhir ini sering banget dapat hadiah dari suami tercinta ♥. Merasa beruntung memilikinya ☺. Hehehehehe walau kita harus LDM dulu demi masa depan. Suami sebenarnya bukan tipe romantis yang selalu kasih suprise, tapi dia tipe suami yang loyal terhadap istri dan selalu berusaha membahagiakan istri. How lucky I am.
    
Jatah cuti suami terpaksa mundur jadi awal oktober karena ngepasin dengan jadwal training, alhasil bulan ini masih kontrol sendiri..huks. Tapi alhamdulillah juga bebinya sudah keliatan dan ada detaknya, semoga sehat selalu ya nak :). Bebinya pinter, ga rewel. Mual muntah masih tapi mulai berkurang (kata orang-orang akan hilang sendiri saat 3 bulan). Nyidamnya juga ga yang sampe harus diturutin atau yang ekstreem, mungkin karena bebinya tau bapaknya nun jauh disono. Intinya Alhamdulillah deh, kalo kata syahrini sesuatu ☺

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar