Pages

when our love is like a travel maps


Reschedule jadwal abun tahun ini, ga jadi ke Sangatta. Dan balik cuti februari ini tetep ke Melak (3 minggu), trus Haju-Kalimantan Tengah sampai 3 kali jadwal (3 x 7 minggu). Cuma belum tau dimana letak Haju, denger-denger siy daerah Maruwai. Googling juga belum dapat lokasi fix-nya, next update peta cinta dengan lokasi Melak dan Haju ☺

Setahun ini abun bakal nomaden site sebelum permanen, dan sejauh ini site Satui itu yang paling enak karena mudah dijangkau. Cukup 3 jam perjalanan darat dari Banjarmasin. Dan sangat-sangat berharap abun permanen site Satui, hehehehehe biar gampang ngikutnya ☺

Awalnya aku kira Senakin adalah site yang paling sulit untuk dijangkau, karena dari Banjarmasin naik pesawat kecil ke Kotabaru trus naik speed dan perjalanan darat. Ternyata sekarang perjalanan ke site Melak lebih sulit, butuh waktu 1 hari perjalanan dari Balikpapan. Dan denger-denger Maret besok perjalanan ke Haju lewat darat, belum tau lokasi tepatnya cuma kalo ngebayangin Kalimantan Tengah yang hutan yakin susah untuk dijangkau.

Semoga permanen site yang mudah dijangkau, biar bisa ngikut..amin

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar